Hasil pertandingan Bayern Munchen vs Schalke 04 Die Roten Pesta 8 Goal -->
Berita Fakta Dan Informasi Terkini Hari Ini

Seputar Berita Dan Informasi Terkini, Aktual Terpercaya Tersaji Secara Lugas. Menyajikan Informasi Aktual Dan Ulasan Menarik Untuk Semua

Cari Berita

Iklan

Hasil pertandingan Bayern Munchen vs Schalke 04 Die Roten Pesta 8 Goal

Orchid Media
Sabtu, 19 September WIB Last Updated 2020-09-19T03:38:24Z

Orchidmedianews.com-Sport, Hasil pertandingan Bayern Munchen vs Schalke 04 dalam partai pembuka Liga Jerman 2020/2021 berakhir dengan skor 8-0. Musim lalu juga di Allianz Arena, Bayern menggasak Schalke 5-0 dalam ajang Bundesliga. Sebaliknya, Schalke hanya mengirim 5 tembakan dalam 90 menit, dan cuma 1 yang tepat sasaran. 


3 gol pada babak pertama belum cukup untuk Bayern Munchen. Sane mendesak masuk ke kotak penalti lawan, mengerjai Kabak, lantas mengumpan untuk Serge Gnabry -yang mencetak gol ketiganya-. Penderitaan Schalke berlanjut dengan tembakan setengah voli Thomas Muller (69').

Leroy Sane mencetak gol perdananya untuk Bayern Munchen setelah melakukan dribel cepat di tengah pertahanan Schalke yang tampak tak bisa apa-apa lagi (71'). Jamal Musiala yang masuk menggantikan Gnabry mencetak gol terakhir Die Roten 9 menit jelang bubaran. Pencetak Gol: Serge Gnabry 4, 47, dan 59, Leon Goretzka 19, Robert Lewandowski 31 penalti, Thomas Muller 69, Leroy Sane 71, Jamal Musiala 81 Pertandingan Bayern kontra Schalke adalah partai pertama Bundesliga pekan ini. 


Leon Goretzka membobol gawang Schalke lewat bola tendangan di dekat kotak penalti setelah memanfaatkan operan Thomas Mueller. Sepanjang paruh pertama, Bayern mendominasi permainan dengan 11 tembakan dan 66 persen penguasaan bola. Berawal dari serangan balik dari lini pertahanan Bayern, bola kemudian dibawa Leroy Sane ke barisan belakang Schalke, sebelum dihalau kiper Ralf Faehmann. 

Pemain 25 tahun itu mendapatkan umpan matang dari Sane di kotak penalti yang langsung diteruskannya dengan tendangan ke dalam gawang Schalke. Bayern lagi-lagi menjebol gawang Schalke di menit ke-69. Mueller melepaskan bola tembakan yang gagal dibendung Faehmann, usai menerima umpan cantik rabona dari Lewandowski di kotak penalti.


Jamal Musiala membobol gawang Schalke lewat tusukannya dari sisi kiri yang diakhiri bola tendangan tepat sasaran ke dalam jala tim tamu.

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Olahraga

+