Kapolres Way Kanan Kampanyekan Penerapan Adaptasi New Normal dalam Pilkada Way Kanan 2020 -->
Berita Fakta Dan Informasi Terkini Hari Ini

Seputar Berita Dan Informasi Terkini, Aktual Terpercaya Tersaji Secara Lugas. Menyajikan Informasi Aktual Dan Ulasan Menarik Untuk Semua

Cari Berita

Iklan

Kapolres Way Kanan Kampanyekan Penerapan Adaptasi New Normal dalam Pilkada Way Kanan 2020

Orchid Media
Senin, 14 September WIB Last Updated 2020-09-14T05:44:27Z
Orchidmedianews.com - Way Kanan. Menjelang akan digelarnya pilkada di Kabupaten Way Kanan pada 09 Desember 2020 mendatang Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung mengkampanyekan Adaptasi baru yakni di masa pandemi covid-19 di Mako Polsek Baradatu Way Kanan, Kamis (10/09/2020).
Acara yang di hadiri oleh Wakil Calon Kepala Daerah Kabupaten Way Kanan Rina Marlina(Arjuna) dan Ali Rahman dengan jargon BERANI pasti AMAN.
Hadir juga Kepala BNNK Way Kanan AKBP Taufik M Tohir, Kepala Kejari Kabupaten Way Kanan, sekretaris daerah Kabupaten Way Kanan Saipul, Dandim Kabupaten Way Kanan, Kalapas, dan Ketua partai politik pengusung dari ke dua pasangan calon Kepala Daerah Kabupaten Way Kanan.

Dalam kesempatan itu Kapolres AKBP Binsar Manurung menyampaikan dalam sambutan nya, bahwa pilkada yang akan dilaksanakan pada 09 Desember 2020 mendatang harus tetap menjaga situasi yang kondusif dan selalu menerapkan protokol kesehatan.

"Saya berharap dalam Pilkada yang akan kita laksanakan seluruh masyarakat dan tim sukses baik partai pendukung selalu menjaga stabilitas keamanan dan ketentraman dalam demokrasi", ungkap Kapolres menyampaikan dalam pidatonya.

"Sedikit kata yang saya ingin sampaikan, karena kita di Lampung maka saya menyampaikan dalam bahasa Lampung saja, 
Dang lupa Makai masker, tetap jaga kesehatan basuh pungu dan nyak berharap pilkada sija sukses dan tetap demokrasi sehat, Sina gawoh sai dapok ku sampikon wassalam", tutupnya.
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Olahraga

+