KEAJAIBAN DINAR -->
Berita Fakta Dan Informasi Terkini Hari Ini

Seputar Berita Dan Informasi Terkini, Aktual Terpercaya Tersaji Secara Lugas. Menyajikan Informasi Aktual Dan Ulasan Menarik Untuk Semua

Cari Berita

Iklan

KEAJAIBAN DINAR

Orchid Media
Senin, 28 September WIB Last Updated 2020-10-08T16:20:45Z
KEAJAIBAN DINAR

“Alhamdulillah setelah punya Dinar, orderan Kutus Kutus ke saya selalu ada bu. Mungkin karena ada doa di Dinar nya bisa jadi magnet rezeki ya bu?”
Ini salah satu testimoni pembeli Dinar Khoirur Rooziqiin. Memang pastinya DKR bukan satu-satunya faktor terbukanya rezeki, tapi ada beberapa hal yang terkandung dalam dinar yang bisa membuka rezeki.

1. Dengan memindahkan uang kertas ke Dinar, ada keberkahan niat. Yaitu menyelamatkan diri dari ribawi. Hal ini pasti mengundang berkah. Ini berkah Membuka Perisai Rezeki.
2. Sedikit banyak pasti ada doa ketika memegang Dinar, bahwa akan ada masa dimana kejayaan Islam akan mewujud. Ini berkahnya visi dan doa yang dibahas di Law of Projection.

3. Di Dinar, bersih dari desain2 syubhat. Seperti kita tahu ada hadits Nabi, di mana malaikat tidak datang di rumah yang ada gambarnya. Uang kertas ada beberapa gambar di sana. Hal ini sesuai dengan ilmu kita Disiplin Kata.

4. Dengan memegang Dinar, artinya keinginan untuk membelanjakan secara mubazir menjadi berkurang, hal ini sesuai dengan ilmu Kerangkeng Uang.

5. Membeli dari Wakil Resmi yang Muslim, selain akad yang bersih, juga memuliakan sesama. Ini sesuai dengan ilmu Terumbu Karang.

6. Ada doa yang ditanam di Dinar tersebut, ini sesuai dengan ilmu yang kita bahas yaitu ilmu Quranic Vibration.
Dan banyak lagi, hal yang sangat sesuai dengan ilmu Magnet Rezeki. Dan memang itu niat saya, membuat Dinar Khoirur Rooziqiin bukan sekedar mendeliver produk, tapi mendeliver keberkahan. Apalagi Dinar adalah sunnah Nabi, tentu ada keberkahan yang tak ternilai di sana.

Sudah siap meminang Dinar? Dan dapatkan keberkahannya? Silahkan ke www.dinarkr.com

Sahabatmu,
Nasrullah
Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Olahraga

+