Istri Gus Nur Lanjutkan Perjuangan Gus Nur Di Channel YouTube Baru -->
Berita Fakta Dan Informasi Terkini Hari Ini

Seputar Berita Dan Informasi Terkini, Aktual Terpercaya Tersaji Secara Lugas. Menyajikan Informasi Aktual Dan Ulasan Menarik Untuk Semua

Cari Berita

Iklan

Istri Gus Nur Lanjutkan Perjuangan Gus Nur Di Channel YouTube Baru

Orchid Media
Kamis, 29 Oktober WIB Last Updated 2020-11-21T08:24:21Z

Orchidmedianews.com - Video istri Sugi Nur Rahardja alias Gus Nur yang mempertanyakan keadilan suaminya beredar. Video tadi kemudian viral di media sosial.

Foto: Tangkapan layar


Andry Ermawan, pengacara Gus Nur mengungkapkan, saat ini istri Gus Nur merupakan admin channel YouTube New Munjiat milik suaminya. Kanal YouTube itu baru dibuat istri Gus Nur. Sedangkan nama istri Gus Nur adalah Nur Aini.


"Channel terbaru sekarang dijalankan sama istrinya Gus Nur. Nama istrinya Nur Aini," beber Andry kepada detikcom di Surabaya, Kamis (29/10/2020).


Menurut Andry, istri Gus Nur menjalankan kanal YouTube New Munjiat yang baru dibuatnya. Sebab kanal yg usang telah disita polisi menjadi barang bukti.


"Kan sudah disita jadi barang bukti. Ini baru, makanya namanya New Munjiat," ujar Andry.


Tak hanya menjalankan kanal YouTube New Munjiat, lanjut Andry, istri Gus Nur juga melanjutkan sejumlah acara milik suaminya. Salah satunya bagi-bagi beras & uang pada yang membutuhkan.


Andry pun mengaku sangat mengapresiasi apa yang dilakukan istri Gus Nur. Padahal saat ini suaminya sedang ditahan di Bareskrim terkait kasus ujaran kebencian.


"Tapi Masyaallah, istrinya kini   yg menjalankan bagi-bagi beras kepada yang membutuhkan. Walaupun Gus Nur di pada tahanan," tandas Andry. (*)


Editor: Agus Rifai

Sumber: detik.com

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Olahraga

+