Artis Sinetron yang Ditangkap Polda Metro dalam Kasus Prostitusi adalah Cassandra Angelie -->
Berita Fakta Dan Informasi Terkini Hari Ini

Seputar Berita Dan Informasi Terkini, Aktual Terpercaya Tersaji Secara Lugas. Menyajikan Informasi Aktual Dan Ulasan Menarik Untuk Semua

Cari Berita

Iklan

Artis Sinetron yang Ditangkap Polda Metro dalam Kasus Prostitusi adalah Cassandra Angelie

Orchid Media
Jumat, 31 Desember WIB Last Updated 2021-12-31T11:32:20Z
Artis Sinetron yang Ditangkap Polda Metro dalam Kasus Prostitusi adalah Cassandra Angelie


Orchidmedianews - Tanda tanya artis CA yang ditangkap Polda Metro Jaya dalam kasus prostitusi akhirnya terjawab.


Tim Sub Direktorat Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya menangkap pemain sinetron Cassandra Angelie dalam kasus dugaan prostitusi pada Rabu malam, 29 Desember 2021.


Sosok Cassandra yang ditangkap diketahui dari barang bukti yang ditampilkan dalam konferensi pers pada Jumat, 31 Desember 2021 di Polda Metro Jaya.


Beberapa barang bukti itu adalah satu pasang pakaian dalam, kartu ATM, serta sejumlah telepon seluler. Pada keterangan barang bukti itu tertulis nama Cassandra Angelie yang diketahui lahir di Bogor 23 tahun silam.


Kepala Unit 1 Sub Direktorat Siber Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Komisaris I Made Redi sebelumnya mengatakan Cassandra ditangkap di salah satu hotel mewah kawasan Jakarta Pusat.


Pengumuman itu disampaikan dalam bentuk video yang diunggah ke akun resmi @kapoldametrojaya. Made mengatakan bahwa penangkapan itu telah sesuai dengan prosedur yang berlaku.


"Di penghujung tahun ini, berdasarkan laporan dari masyarakat, kami dari Subdit Siber Polda Metro Jaya telah mengamankan seorang artis sinetron berinisial CA yang terjerat kasus prostitusi," ujar Made dalam video yang dikutip pada Jumat, 31 Desember 2021.



Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Olahraga

+