Ledakan Maut di Pandeglang Terdengar Hingga 10 Km, Pemicu Masih Tanda Tanya -->
Berita Fakta Dan Informasi Terkini Hari Ini

Seputar Berita Dan Informasi Terkini, Aktual Terpercaya Tersaji Secara Lugas. Menyajikan Informasi Aktual Dan Ulasan Menarik Untuk Semua

Cari Berita

Iklan

Ledakan Maut di Pandeglang Terdengar Hingga 10 Km, Pemicu Masih Tanda Tanya

Orchid Media
Senin, 10 Januari WIB Last Updated 2022-01-10T03:30:31Z
Ledakan Maut di Pandeglang Terdengar Hingga 10 Km, Pemicu Masih Tanda Tanya


Orchidmedianews - Ledakan maut terjadi di rumah warga Pandeglang, Banten. Seorang warga bernama Ulung (38) di Pandeglang, Banten tewas dalam ledakan keras yang terjadi di dalam rumahnya sendiri. 


Hingga kini, belum diketahui apa pemicu ledakan tersebut.


Ledakan itu terjadi di Kampung Cisaat, Kecamatan Cimanggu, Pandeglang, Minggu (9/1/2022) malam. Akibatnya, satu unit rumah warga porak poranda imbas ledakan tersebut.


Polisi hanya menyebut ledakan keras tersebut terdengar hingga radius sejauh 10 kilometer. Ledakan itu juga mengakibatkan rumah korban hancur berantakan


Kapolsek Cimanggu, Iptu Darwin Khairul Syafari, membenarkan soal ledakan itu. Seorang warga penghuni rumah tewas di lokasi.


"Betul ada ledakan, pemicunya masih kami selidiki. Anggota sekarang masih di TKP, kami mengupayakan supaya bisa menyelamatkan korban yang luka dulu. Nanti kalau ada perkembangan, saya informasikan lagi ya," ucapnya.


Warga yang dinyatakan tewas itu yakni Ulung (38). Korban meninggal dunia dalam kondisi tubuh yang sudah hancur.


"Korban meninggal dalam kondisi tubuhnya sudah tidak utuh," kata Iptu Darwin Khairul Syafari kepada detikcom.


Darwin mengatakan ledakan itu terjadi sekitar pukul 20.30 WIB. Meski demikian, istri korban bernama Lina (36) dan seorang anaknya dinyatakan selamat dalam peristiwa tersebut.


"Istri dan seorang anak korban selamat. Mereka ditemukan warga sedang berusaha menyelamatkan diri dari reruntuhan puing-puing bangunan rumahnya yang sudah hancur," ucapnya.


Istri dan anak korban yang selamat kemudian dilarikan warga ke puskesmas terdekat. Saat ini, polisi masih mengidentifikasi tempat kejadian dan belum bisa menyimpulkan penyebab ledakan tersebut.




Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Olahraga

+