Viral Balita Selamat dalam Kecelakaan Maut di Pamulang Tangsel -->
Berita Fakta Dan Informasi Terkini Hari Ini

Seputar Berita Dan Informasi Terkini, Aktual Terpercaya Tersaji Secara Lugas. Menyajikan Informasi Aktual Dan Ulasan Menarik Untuk Semua

Cari Berita

Iklan

Viral Balita Selamat dalam Kecelakaan Maut di Pamulang Tangsel

Orchid Media
Kamis, 13 Januari WIB Last Updated 2022-01-13T13:53:27Z
Viral Balita Selamat dalam Kecelakaan Maut di Pamulang Tangsel


Orchidmedianews - Viral seorang balita berinisial F (3) selamat dari kecelakaan maut di Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kecelakaan ini menewaskan pamannya yang mengendarai sepeda motor.


Hal ini membuat warga sekitar iba dan menghampirinya si balita. Momen si balita selamat dari kecelakaan maut ini direkam warga dan viral di media sosial.


Dalam video tersebut, Kamis (13/1/2022), F memakai baju oranye dan dikerumuni oleh sejumlah orang dewasa. F tampak ditenangkan warga. Dalam video F tampak kebingungan dan hanya diam.


Kanit Laka Polres Tangsel, Iptu Nanda mengatakan F sudah dipulangkan ke keluarganya. Dia juga mengatakan kecelakaan maut ini menewaskan paman si balita yang berinisial J.


"Sudah sama keluarganya. Keluarga datang ke RS. Jadi F ini merupakan keponakan dari J," tuturnya.


Nanda menjelaskan kecelakaan maut ini terjadi siang tadi, tepatnya pukul 13.10 WIB. Bermula saat J yang memboncengi F melewati Jalan Raya Siliwangi, Pamulang.


Keduanya menaiki motor dari arah Pondok Benda menuju Pamulang.


"Sesampainya di dekat Bank BJB diduga J hilang kendali karena ada sepeda motor yang mendahului dari sebelah kirinya. Hal ini mengakibatkan motor yang dikendarai J oleng jatuh ke kanan dan masuk ke kolong kendaraan truk yang berada di sebelah kanannya, hingga terlindas," jelas Nanda.


Nanda mengungkapkan J tewas di tempat lantaran luka berat di bagian kepala. Sementara F hanya mengalami luka ringan.


"Meninggal di TKP kemudian dibawa ke RSUP Fatmawati untuk dimintakan visum. F alami luka ringan lecet pada pipi dan tangan," ungkapnya.



Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Olahraga

+