Pemobil Koboi di Tol Cipali Minta Maaf -->
Berita Fakta Dan Informasi Terkini Hari Ini

Seputar Berita Dan Informasi Terkini, Aktual Terpercaya Tersaji Secara Lugas. Menyajikan Informasi Aktual Dan Ulasan Menarik Untuk Semua

Cari Berita

Iklan

Pemobil Koboi di Tol Cipali Minta Maaf

Orchid Media
Sabtu, 05 Februari WIB Last Updated 2022-02-05T11:12:24Z
Pemobil Koboi di Tol Cipali Minta Maaf


Orchidmedianews - Budi Raharjo (35), pengendara mobil asal Bekasi yang mengacungkan pistol mainan dan tongkat di Tol Cipali akhirnya meminta maaf.


Permohonan maaf Budi tersebar di beberapa akun media sosial di Karawang. Dalam video berdurasi 1 menit 30 detik Budi mengakui perbuatannya.


"Nama saya Budi Raharjo pemilik kendaraan Toyota Avanza dengan nomor plat T 1750 FY. Saya akan menjelaskan bahwa saya yang telah melakukan aksi arogan kepada sopir truk di Tol Cipali dengan menggunakan pistol mainan dan tongkat danton," ucap Budi dalam video yang diposting oleh akun @HaloKRW pada Sabtu (5/2/2022).


Lanjut Budi, ia juga menjelaskan alasan mengapa perbuatannya itu dilakukan.


"Saya melakukan perbuatan tersebut dikarenakan kesal terhadap sopir truk yang menggunakan jalur kanan sehingga saya tidak bisa menyalip namun saya menyalip sebelah kiri dan khilaf mengeluarkan senjata pistol mainan yang ada di dalam dan pistol mainan itu punya anak saya," ujar pria yang bekerja sebagai sekuriti ini.


"Atas perbuatan tersebut kepada sopir truk dan saya juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat pengguna media sosial saya sekali lagi meminta maaf yang sebesar-besarnya," tandasnya.


Diberitakan sebelumnya, Budi Raharjo diamankan oleh kepolisian Karawang pada Kamis (3/2/2022) malam lalu usai video aksi koboinya viral di media sosial. Setelah diamankan kepolisian mengungkapkan bahwa Budi Raharjo tidak mengacungkan senjata api, melainkan pistol mainan milik anaknya juga tongkat danton yang dibawanya.



Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Olahraga

+