Dikabarkan Hilang Dokter Faisal Ditemukan Bersama Wanita, Diduga Menghilang karena Punya Masalah dengan Istri -->
Berita Fakta Dan Informasi Terkini Hari Ini

Seputar Berita Dan Informasi Terkini, Aktual Terpercaya Tersaji Secara Lugas. Menyajikan Informasi Aktual Dan Ulasan Menarik Untuk Semua

Cari Berita

Iklan

Dikabarkan Hilang Dokter Faisal Ditemukan Bersama Wanita, Diduga Menghilang karena Punya Masalah dengan Istri

Jumat, 27 Mei WIB Last Updated 2022-05-27T16:18:39Z
Dikabarkan Hilang Dokter Faisal Ditemukan Bersama Wanita, Diduga Menghilang karena Punya Masalah dengan Istri

Orchidmedianews - Dokter Faisal yang sempat dikabarkan hilang misterius akhirnya ditemukan bersama seorang wanita,berikut ini kronologinya


Dokter Faisal ternyata telah termonitor oleh polisi hendak menuju ke Gorontalo.Ia kemudian singgah di penginapan bersama seorang wanita.Diduga dokter Faisal sengaja menghilang karena punya masalah dengan istrinya.


Publik sempat dihebohkan dengan kabar seorang dokter bernama Faisal yang hilang misterius di Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah, Jumat (6/5/2022).


Dokter Faisal dikabarkan hilang saat hendak emngantarkan bantuan untuk korban bencana di Desa Lingadan, Kecamatan Dako Pamean, Kabupaten Tolitoli.


Setelah menghilang selama 20 hari, dokter spesialis radiologi yang bertugas di RSUD Mokopido tersebut ditemukan selamat pada Kamis (26/5/2022).


Dokter Faisal ditemukan di Penginapan 42 Paleleh, Kabupaten Buol. Sulawesi Tengah.

Polisi bahkan menemukan dokter Faisal berada di penginapan bersama seorang wanita bernama Husniati Subaer.


Dokter Faisal dan wanita tersebut awalnya berencana menuju Gorontalo.

"Berawal dari informasi hasil pelacakan yang menyebutkan, bahwa keberadaan Dokter Faisal di wilayah Kecamatan Tomini, Kabupaten Parigi Moutong,” kata Kapolre Tolitoli AKBP Ridwan Raja Dewa.


Polisi kembali memperoleh informasi bahwa dokter Faisal mengendarai mobil Expander bersama seorang wanita.


Keduanya diduga akan singgah di Kecamatan Paleleh, Kabupaten Buol.

Tim Polres Tolitoli kemudian meminta bantuan Polsek Paleleh untuk mencari keberadaan dokter Faisal. Mobil Expander putih milik dokter Faisal kemudian ditemukan terparkir di depan penginapan 42 Peleleh.


Saat dicek ke dalam kamar, polisi menemukan dokter Faisal bersama wanita tersebut.Setelah dilakukan pemeriksaan, terungkap dugaan motif aksi menghilangnya dokter Faisal.


Dokter Faisal diduga sengaja menghilang karena ada masalah rumah tangga dengan sang istri yakni Cyntia Cornelius.


Kapolres Tolitoli AKBP Ridwan menyebut, dokter Faisal hendak meninggalkan istrinya.

"Dia mau menghilang dan mau meninggalkan istrinya. Ini ada kaitannya dengan masalah rumah tangga," katanya dihubungi KOMPAS.com, Jumat (27/5/1021).


Cyntia Cornelius sempat dipanggil polisi untuk dimintai keterangan terkait hilangnya sang suami.Cyntia pun hanya memberikan keterangan soal suaminya yang pergi memberi bantuan kepada korban banjir dan tidak kembali ke rumah.Kini polisi terus mengembangkan kasus tersebut.


Untuk diketahui, kabar mengilangnya dokter Faisal secara misterius sempat menghebohkan publik.Dokter Faisal dilaporkan hilang di jalan poros Kabupaten Tolitoli-Kabupaten Buol.


Sepeda motor yang dipakainya ditemukan dalam kondisi mesin hidup.Sejumlah barang berhamburan di dekat motor dan di seberang jalan.Saat itu pencarian tak membuahkan hasil.


Video saat proses pencarian dokter Faisal pun beredar luas di media sosial.




Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Olahraga

+